Perpustakaan Cyber, Jurnal, Artikel Ilmiah, Referensi, Sains, Teknologi, Materi Pelajaran, Cerita Rakyat, Dongeng.

Monday, October 12, 2015

Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat Dengan Bahan Alami

Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat Dengan Bahan Alami - Wajah merupakan bagian yang sangat vital bagi setiap orang. Tak jarang banyak orang yang melakukan perawatan seharga raturan ribu rupiah untuk memiliki wajah dan kulit sesuai yang diinginkan. Mulus, bersih, dan cerah. Sayangnya, polusi udara, peningkatan hormon, pengaruh konsumsi makanan, dan rendahnya mkonsumsi air pada tubuh menyebabkan masalah – masalah kulit seperti jerawat. Jerawat normalnya muncul saat kulit tidak bersih dan peningkatan hormone yang tinggi, kesibukan membuat kita terkadang tidak sempat membersihkan wajah dengan baik. Jerawat yang pecah meninggalkan bekas jerawat atau biasa dikena dengan bopeng. Bagaimana cara menghilangkan bopeng bekas jerawat?
Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat



Langkah yang tentunya diambil banyak orang adalah dengan facial di salon dan skin care yang melayani perawatan wajah dan kulit. Namun sesungguhnya, langkah mudah bisa menjadi pengganti masker dan facial wajah menghilangkan bopeng bekas jerawat.

1. Mentimun dan Tomat. 

Sayuran yang sangat mudah ditemukan di warung bahwan kebun sendiri ini ternyata memiliki khasiat yang luar biasa. Cara menghilangkan bopeng bekas jerawat dengan tomat dan mentimun adalah dengan menumbuk keduanya dan mencampurkan, lalu gunakan sebagai masker pada wajah, tunggu hingga 20 menit lalu bilas dengan air.

2. Madu dan lemon. 

Campuran madu dan lemon memiliki banyak sekali khasiat antara lain meningkatkan imun tubuh, dengan cara dikonsumsi sebagai minuman, selain itu juga untuk kesehatan kulit. Cara menghilangkan bopeng bekas jerawat sangat mudah, campurkan 3 sendok makan madu dan 2 sendok makan cairan lemon lalu aplikasikan pada wajah di pagi hari, tunggu antara 15 hingga 20 menit lalu bilas saat mandi. Langkah lain untuk mencerahkan wajah juga dapat dengan mengaplikasikan campuran ini pada malam hari dan membilas pada pagi harinya.

3. Nanas. 

Nanas memiliki Vitamin C tinggi yang juga dapat mengembalikan kekenyalan wajah ternyata mampu menghilangkan bopeng bekas jerawat. Caranya halusan nanas lalu gunakan sebagai masker selama 20 menit dan kemudian bilas dengan air.

Tanpa perlu meluangkan waktu dan biaya khusus untuk facial, anda dapat mengembalikan wajah mulus. Cara menghilangkan bopeng bekas jerawat di atas sangat mudah dan praktis untuk Anda dan keluaga.

Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat Dengan Bahan Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Puri Maulana

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah secara bijak. Komentar yang tidak sesuai materi akan dianggap sebagai SPAM dan akan dihapus.
Aturan Berkomentar :
1. Gunakan nama anda (jangan anonymous), jika ingin berinteraksi dengan pengelola blog ini.
2. Jangan meninggalkan link yang tidak ada kaitannya dengan materi artikel.
Terima kasih.